oleh

Monitoring Proyek Masjid Agung dan Wisata Religi, DPRD Mesuji Minta Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG ||  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Anggota dari komisi III, Kabupaten Mesuji melakukan kunjungan kerja untuk yang kedua kali nya di areal pembangunan masjid agung dan wisata religi, Kamis ( 02/09).

Dalam kunjungan yang kedua Ketua DPRD dan Komisi III sangat mengapresiasi pihak kontraktor, Karya Bangun Mandiri Persada (KBMP) yang sudah melaksanakan pekerjaan dengan baik dan sesuai progres.


Kenapa kami hari ini melakukan monitoring karena sebentar lagi pembahasan APBD murni tahun Anggaran 2022, apabila tidak sesuai dengan progres bisa juga, apakah Anggaran akan kita pangkas atau bahkan tidak kita di anggarkan untuk di tahun 2022.

” akan tetapi berdasarkan hasil monitoring hari ini pencapaian nya bila sesuai anggaran yang terserap itu 36%. Akan tetapi setelah kita lihat progres nya sudah mencapai 47%. Ini arti nya pihak KBMP sangat serius dan sudah bekerja secara maksimal, maka dari itu hasil monitoring ini adalah salah satu acuan  di pembahasan APBD Tahun 2022, akan di Anggarkan kembali atau tidak ,” kata Elfianah Ketua DPRD Mesuji.

Sementara Murni Kepala Dinas Perkim Kabupaten Mesuji di tempat yang sama juga menyampaikan Mengapresiasi kepada Pihak DPRD Mesuji telah melakukan pengawasan pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi, ya mari kita sama-sama menjaga demi kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Ketika di singgung apakah pihak Pemda terhutang pembayaran kepada pihak kontraktor, ia membantah ini kontrak sesuai progres, kami melakukan pembayaran sesuai dengan progres dan apabila hari ini di ajukan langsung kita cairkan apa lagi ini sudah di support dengan baik dari ketua DPRD Mesuji serta Komisi III karena ini Anggaran tahun 2020,” tutupnya.

 

 

 

Wartawan : Zain Tribunpos Lampung
Editor : Indra patriansyah

Komentar

Headline