oleh

Ketua Umum FSB KIKES KSBSI : Soal Isu Jual Beli Jabatan Kepengurusan Koperasi, Itu Fitnah…!!!

 

TRIBUNPOS LAMPUNG || Ketua Umum FSB KIKES KSBSI Binson Purba, S.H., DPC FSB KIKES KSBSI Bandar Lampung dan LBH KIKES PUSAT serta TIM LBH KIKES Lampung Yuntoro, S.H. selaku ketua, Darmawan, S.H., M.H. sebagai sekretaris bersama-sama ratusan Buruh TKBM Pelabuhan Panjang, yang juga di hadiri, Direksi PT. Sagora, Julius Gultom dan Heri Sagora di Hotel Swadek Jl. Dewi Sartika No.2, Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Rabu (21/12/21).


” Dalam hal ini melakukan klarifikasi serta Membantah seluruh tuduhan-tuduhan terkait isu jual beli Kursi Kepengurusan Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang bahwa itu tidak ada, turut hadir kepala Badan pengawasan serta Ketua Terpilih Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang.

” Ia menyampaikan bahwa FSB KIKES KBSI tidak pernah memperjual belikan Kursi Kepengurusan Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang tidak ada, sudah di lakukan pertemuan dengan orang terkait dan isu tersebut tidak benar, itu hanya di lakukan salah satu oknum untuk mengembosi perjuangan para Buruh, ” Ujar Binson Purba, S.H. Selalu Ketua Umum FSB KIKES KBSI.

Selanjutnya nya Ketua Badan Pengawasan dan Ketua Terpilih Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang menentukan kepengurusan Koperasi yang Baru, ” Terangnya.

Dan Kami Menanggapi hal itu, FSB KIKES KSBSI Berserta Dewan Pengurus Nasional, DPC FSB KIKES KSBSI Bandar Lampung, Kantor Hukum Purba Law Firm dan Partner, Yuntoro, S.H. dan Partner, Law firm Alfa Lawyers dan partner serta Yuliantoro, S.H., M.H. dan Patner Bersama-sama Akan Melakukan Upaya langkah Hukum terkait fitnah kejam untuk menggembosi pergerakan buruh, karena pergerakan Buruh untuk perubahan,” Tutup nya.

 

Wartawan : Zain Tribunpos Lampung
Editor : Indra Patriansyah

 

Komentar

Headline