oleh

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Bupati Mesuji Hj. Saply TH Berikan Arahan dan Rekomendasi Protokol kesehatan serta Adaptasi

-Lampung, Mesuji-161 views

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG – Sesuai arahan Bupati Mesuji H.Saply TH selaku Ketua Gugus Tugas Kab. Mesuji – Atas Surat Sekretaris Daerah kab. Mesuji Syamsudin S.Sos. yang di tujukan langsung ke Sekretariat Gugus Tugas kab. Mesuji terkait “ Sistem Kerja Pegawai ASN” dalam Tatanan Normal Baru ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) Protokol Kesehatan Covid-19, maka sebelum dikeluarkannya Rekomendasi oleh Gudus Tugas Penanganan Covid-19 dan Percepatan Ekonomi terlebih dahulu dibentuklah Tim Kajian Monetoring dan Evaluasi (Monev) kesiapan dari pada / Perangkat Daerah dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.


Masih menurut ketua tim gugas tugas Tim Kajian di pimpin Langsung oleh Sekda  kab. Mesuji, Syamsudin S.Sos, dan di ketuai  Assisten 1 Bid. Pemerintahan  dan kesejahteraan Rakyat Drs.Indra Kusuma Wijaya,MM. bahwa saat ini tim terbagi menjadi 3.

Dalam Hal ini Bupati Mesuji H.Saply TH menegaskan pada seluruh ASN khususnya dan masyarakat di kabupaten Mesuji pada umumnya untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan 3 M plus PHBS.

– Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

– Memakai masker dengan benar, menutup hidung dan mulut.

– Menjaga jarak serta menerapkan PHBS prilaku hidup bersih dan sehat.

Sementara itu dari hasil kajian Tim Monev Gugus Tugas akan menjadi dasar untuk dikeluarkannya Rekomendasi dari Gugus Tugas yangg akan di evaluasi terlebih dahulu dan di laporkan ke Ketua Gugus Tugas.

Hal ini pun di ampaikan secara Langsung oleh Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Agung Doni.

Wartawan : Yudi Andika Saputra

Editor         : Indra Tribun

Komentar

News Feed