oleh

KC Bank Lampung Sumbang 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Mesuji

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG – Kantor Cabang Bank Lampung Kabupaten Mesuji, menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, penyerahan tersebut diterima Langsung oleh Bupati Mesuji H.Sapli Th di Aula rumah dinas (Rumdis) Simpang Pematang, Senin (15/06/20).

Bantuan itu diserahkan secara langsung oleh Eria Desomsoni Direktur Utama PT. Bank Lampung Melalui Ary Satria Pimpinan Bank Lampung Kacap Simpang Pematang, memberikan 100 paket bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak covid-19.

Foto : Penyerahan 100 paket sembako dari KC. Bank Lampung ke Pemkab Mesuji di terima langsung oleh Bupati Mesuji.

Ary Satria berharap bantuan paket sembako ini dapat disalurkan dengan baik sehingga meringankan beban masyarakat Mesuji khususnya yang terdampak Covid-19.

“Kami sendiri kan belum tahu titik – titik mana yang bisa distribusikan untuk bantuan tersebut. Untuk itu kami menyerahkan langsung ke Pemerintah Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram ini untuk didistribusikan secara langsung,” ungkap Ary Satria.

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi sipenerimanya dan terbantu,jangan lihat isinya namun rasa peduli kami,terhadap masyarakat Mesuji, bagi yang menerimanya,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Mesuji mengaku sangat mengapresiasi bantuan tersebut.

Menurutnya bantuan ini akan sangat membantu masyarakat Mesuji yang terdampak Covid-19 seperti saat ini.

Foto : Penyerahan paket sembako di Rumdis Bupati

“Ini suatu apresiasi yang tak terhingga bagi kita karena diserahkannya ke Pemerintah Daerah untuk pendistribusiannya, dipercayakan kepada kami (pemerintah) untuk mengidentifikasi masyarakat mana yang belum mendapatkan bantuan sembako di masa-masa seperti ini,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat juga ikut ambil bagian dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten yang akbrab di sapa Bumi Ragab Begawe Caram ini.

“Mudah-mudahan kepedulian yang telah dilakukan Bank Lampung, Cabang Mesuji ini bisa diikuti oleh bank-bank lain dan Swasta maupun BUMN yang ada di Kabupaten Mesuji ini, ” harap Bupati Mesuji.

Wartawan : DH/FJ

Editor : Indra Darmawan

Komentar

News Feed