oleh

Club Sepeda ACC Way Kanan Adakan Anniversary Ke – 1

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Dalam rangka peringatan Anniversary ke 1, Club Sepeda ACC ( Asyik Cycling Community) Way Kanan mengadakan kegiatan Saremonial pemotongan kue dan pembagian masker dari 28 – 31 Oktober – 2020, acara di adakan di Simpang 5 Bunderan monumen Ryacudu, Blambangan Umpu , Kabupaten setempat (1/11).

Kegiatan tersebut di ikuti dan di hadiri oleh ketua ACC Way Kanan, Andi Widodo, sekretaris ACC Amir Mahmud beserta sebagian besar anggota dan komunitas goweser Way Kanan.
Anggota club terdiri dari berbagai elemen baik dari masyarakat umum, ASN Pemkab Way Kanan, anggota Polisi, BPS, wiraswasta dan lain – lain.


Sekretaris ACC Way Kanan, Amir Mahmud menuturkan bahwa kegiatan tersebut di awali dengan acara saremonial pemotongan kue ulang tahun kemudian dilanjutkan dengan pembagian masker gratis di bundaran simpang lima Ryacudu.

“Kegiatan pun dilanjutkan dengan bakti sosial dengan menyerahkan beras yg telah di terima dari beberapa donatur, kegiatan terakhir tanggal 31 okt 2020 ditutup dengan gowes bareng teman teman dari club Tags Baradatu, BCC Baradatu dan Sekar Bike Baradatu, semoga kegiatan seperti ini dapat berjalan terus dengan dukungan dari berbagai pihak,” ungkap Amir Mahmud kepada media TRIBUNPOS.COM .

Kemudian Amir mengatakan lagi
tujuan merayakan Annivesary yang ke – 1 Club ACC yang ada di Blambangan Umpu dengan harapan kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi buat teman teman pesepeda yang ada di Way Kanan khususnya di Blambangan Umpu.

“Dengan harapan buat club bisa lebih baik lagi dan semakin solit, makin kompak dan bisa membawa nama baik Way Kanan di ajang Provinsi atau nasional,” pungkas Amir.

Kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan covid 19, dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Wartawan : Yuswantoro

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline