oleh

AJOI Way Kanan kunjungi Dandim 0427 WK

TRIBUNPOS WAY KANAN, LAMPUNG – Upaya tingkatkan sinergitas, sejumlah anggota pengurus Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Way Kanan, sambangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0427 Way Kanan. Selasa 3/11/2020.

Kunjungan anggota organisasi ke wartawanan itu disambut baik oleh Komandan Kodim (Dandim) 0427/WK. Di ruang kerjanya.


Dalam bincang santai itu pula, Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., M.Tr. (Han). Dandim 0427/WK berharap sinergitas antara rekan – rekan pers dengan jajarannya dapat terus ditingkatkan, terangnya.

Masih kata Dandim,” memang rencananya saya ingin ngobrol bareng dengan seluruh awak media yang ada di Kabupaten Way Kanan, hanya karena Covid 19 ini, terpaksa tertunda,” jelasnya.

“Jika saja masa pandemi ini telah selesai, enggak salah kalau kita ngobrol dan ngopi bareng,” tuturnya.

Terpisah, Ketua DPC. AJOI Way Kanan, Dewan Azhari mengatakan, upaya untuk menjalin hubungan baik dengan berbagai stakeholder akan terus ditingkatkan, agar apa yang menjadi tujuan keberadaan organisasi kewartawanan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Sebagai organisasi yang bergerak di bidang jurnalistik, tentunya, dia berharap pada rekan – rekan anggota AJOI Way Kanan dapat menjadi corong publik yang mementingkan kepentingan umum dan menyampingkan kepentingan pribadi,” kata Ketua.

“Oleh karena itu, terus bina hubungan baik dengan berbagai pihak, dan jaga marwah jurnalis dengan sikap dan perilaku rekan – rekan anggota, laksanakan profesi sesuai amanat undang-undang”. Tutupnya.

Wartawan : Rizal Efendy

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline