oleh

Vaksin Syarat Wajib Bagi Para Atlet Porprov Sumsel, KONI Palembang Vaksin Atlit dan Official

Laporan: Syaiful Jabrig/ Wartawan Tribunpos Palembang, Sumsel

TRIBUNPOS, PALEMBANG – Vaksinasi Covid-19 menjadi syarat wajib bagi para atlet yang bertanding pada Porprov OKU Raya 2021 mendatang. Komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang, adakan vaksinasi bagi para atlet dan official yang akan dikirim pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) OKU Raya 2021.


Jelang perhelatan akbar tingkat provinsi se-Sumsel Porprov OKU Raya 2021, pengurus KONI Kota Palembang pagi tadi fasilitasi pelanyanan vaksinasi bagi para atlet kota Palembang beserta official yang akan bertanding pada November mendatang.

Dengan jumlah 1200 dosis yang di terima KONI kota Palembang, pelaksanaan vaksinasi akan di langsungkan selama dua hari mulai tanggal 6 dan 7 September 2021.

Hari pertama, vaksinasi Covid-19 akan di berikan pada 600 orang, dan sisanya akan diberikan pada hari kedua.

Kata Anton Nurdin ketua KONI kota Palembang tak hanya pada atlet dan tim official pemberian vaksinasi Covid-19 ini juga di berikan kepada anggota pengurus KONI kota Palembang itu sendiri.

Menurutnya, selain menjadi syarat wajib pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini guna mendukung program pemerintah dan mensukseskan program vaksinasi nasional dalam mewujudkan imunity herd atau kekebalan kelompok.

“Khusus untuk para Atlit Pelatih Kota Palembang 100 persen sudah di vaksin dan memenuhi standard Prokes yang di anjurkan oleh Pemerintah Kota Palembang.

Anton menjamin para atlet dan tim official KONI kota Palembang 100 persen telah mengikuti vaksinasi sebelum men jajal pada Porprov OKU Raya 2021.

“Karena di Porprov ada regulasi yang mengatur di dalamnya, atlet yang bertanding di OKU Raya sudah memiliki sertifikat vaksin,” terangnya. (Iful)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline