oleh

KONI Kota Palembang Tinjau Kesiapan Venue Porprov Sumsel 2021 di OKU Timur

Laporan: Syaiful Jabrig/ Wartawan Tribunpos Palembang, Sumsel

TRIBUNPOS, PALEMBANG – Ketua KONI Kota Palembang, Anton Nurdin melakukan Kunjungan Ke OKU Timur meninjau lokasi pertandingan jelang Proprov XIII OKU Raya Sumsel 2021 yang akan dilangsungkan 21-28 November 2021 mendatang, pada kamis (23/9/2021).


Kunjungan diterima langsung oleh Bupati OKU Timur Lanosin, ST. Kedatangan Tim KONI Kota Palembang di Balai Rakyat mendapat sambutan yang sangat hangat.

“Dengan perdananya kunjungan ini, pihak kami akan memberikan keistimewaan dengan KONI Kota Palembang,” kata Bupati Oku Timur.

Ikut mendampingi bupati, Asisten Daerah III Sutrisno, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Pariwisata Faizal, Kepala Bidang Dinas Pemuda dan Olahraga Pariwisata Lisa Caroline, Wakil Ketua KONI OKU Timur di Balai Rakyat Sekretariat Daerah OKU Timur.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata OKU Timur, melalui Sekretaris Faisal, mengatakan untuk venue sendiri terbagi di dua wilayah yaitu di Martapura dan di Belitang.

“Untuk hari ini jika dibutuhkan, kami siap untuk mendampingi pengecekan venue terdekat di daerah Martapura, bahkan di Belitang juga jika sempat kami siap” ujarnya.

Sementara itu, Faizal sekdispora oku timur menjelaskan di Kabupaten OKU Timur mempertandingkan 12 Cabor diantaranya Atletik, Bridge, Catur, Drumband, Menembak, Muaythai, Pencak Silat, Senam, Sepak Bola, Sepak Takraw, Tekwondo dan Volly Indoor.

“Semua kesiapan Venue-Venue terlah dipersiapkan sesuai dengan keinginan, untuk atlet bertanding dan siap berlaga,” terangnya.

Ketua Umum Koni Kota Palembang Anton Nurdin mengucapkan terima kasih kepada Pemkab OKU Timur yang telah menyambut kehadiran pengurus Koni Kota Palembang di Bumi Seadanan Sehaluan.

“Kehadiran kami di OKU Raya ini untuk meninjau langsung kesiapan Venue cabor-cabor yang akan di pertandingkan di Porprov XIII OKU Raya. Karena pada Porprov kali ini Kota Palembang bertekat akan merebut kembali predikat juara umum yang lepas pada Porprov XII,” ucap Anton Nurdin. (Iful)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline