oleh

Ajang Lomba Photo Anak-anak Sempena HUT RI ke-75, Vyeren’ Ladiesty Juara Likes Terbanyak di Batam

TRIBUNPOS BATAM , KEPRI – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 berbagai perlombaan khususnya Anak- anak senantiasa diadakan diberbagai pelosok tanah air dan dengan kemajuan teknologi informasi kegiatan di share di media sosial.


Seperti perlombaan menggunakan busana tradisional Nusantara, seorang siswi salah satu Sekolah Dasar (SD) swasta di Batam Vyeren Ladiesty (9 th) berhasil menjuarai sebuah perlombaan video menggunakan busana daerah dan diupload di instagram dengan like terbanyak.

Perlombaan yang diadakan mulai tanggal 10 hingga 16 Agustus 2020. Vyeren tampak menggunakan busana adat Jawa. Dan berhasil 11.800 likes terbanyak diperoleh dalam postingan tersebut.

Selain itu Vyeren mendapat uang pembinaan sebesar Rp.5 juta dari donatur salah satu Bank swasta di Batam.

Penyerahan uang siswi berprestasi tersebut diserahkan secara simbolis pada acara syukuran yang diadakan pada Senin (17/8) di restauran Golden prawn

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit tersebut putri kelahiran Tanjung Balai Karimun Prov Kepri tampak anggun menggunakan busana tradisional jawa dengan pernak – pernik aksesoris dan bunga melati melengkapi penampilan putri kedua Bakty Basuki

Kepada awak media Vyeren tampak cerdas saat melakukan wawancara dalam mengungkapkan perasaan bahagianya karena telah dapat menjuarai perlombaan ini. “Sayang, kalau besar nanti cita-citanya mau jadi apa yaa? Ujar awak media tribunpos, dengan cekatan dijawab Vyeren” Mau jadi dokter Polisi” ujarnya.

Bakty Basuki, sebagai ayah dari Vyeren megatakan bahwa ia dan istri sangat bangga akan keberhasilan dari Vyeren dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung kegiatan-kegiatan positif untuk mengasah prestasi.

Acara ditutup dengan foto bersama – sama segenap Tim Vyeren’, Guru, Kerabat, kedua orang tua dan sejumlah tamu undangan.

Wartawan : Amrullah

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed