oleh

Polres Cilegon Beri Penghargaan POSPAM Natura 2019-2020 Terbaik, Polsek Cibeber Raih Juara I

CILEGON-TRIBUNPOS.COM | Polres Cilegon melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Polres Cilegon di pimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.IK.,M.H , Jum’at 17/01/20.

Bertindak sebagai Perwira Upacara AKP Ajat Sudrajat, komandan upacara Ipda Iwan Supriatna dan di Hadiri oleh Wakapolres berikut PJU Polres Cilegon, Kapolsek Jajaran Polres Cilegon, Perwira Polres dan Polsek jajaran Serta Bintara dan Asn Polres Cilegon.

Dalam amanatnya Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S. IK.,M.H mengatakan, bahwa  upacara hari kesadaran yang setiap bulannya dilaksanakan pada tanggal 17 merupakan wujud untuk menumbuhkan kembali kesadaran cinta tanah air, memelihara nilai Nasionalisme, memantapkan kualitas pengabdian serta memupuk kedisiplinan anggota Polri khususnya Polres Cilegon dan umumnya seluruh anggota Polri.

Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional kali ini,  Yudhis Wibisana memberikan penghargaan kepada POSPAM yang dinilai terbaik dengan penilaian secara obyektif pada pelaksanaan Ops Nataru 2019 sebagai juara 1 yakni Polsek Cibeber, Juara 2 Polsek Anyer, Juara 3 Polsek Pulo Merak.

AKP M Manurung SH. MH selaku Kapolsek Cibeber mengatakan, jajaran Polsek Cibeber mengucapkan trimakasih atas terpilihnya POSPAM terbaik.

“Semua itu berkat bimbingan dan arahan bapak AKBP Yudhis Wibisana, S. IK.,M.H sebagai Kapolres Cilegon. Bagi saya semua jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum polres semua terbaik. Kesuksesan ini bukan semata-mata Kapolsek yang hebat, tetapi kesuksesan ini bisa diraih berkat kita semua yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan tugas, ” pungkasnya. [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed