oleh

Polres Bengkulu Selatan Himbau Kepada Seluruh Tim Kemenangan Pilkada Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

TRIBUNPOS BENGKULUSELATAN – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, S.I.K menghimbau kepada seluruh tim kemenangan calon pilkada BS Desember mendatang untuk selalu mengikuti peraturan protokol kesehatan, himbauan tersebut disampaikan melalui kasad intel Polres Bengkulu Selatan IPTU Candra Permana, SH. Kamis (10/09/20).

Himbauan itu disampaikan kepada seluruh tim masing – masing calon, juga kepada seluruh Partai pengusung calon, di simpang tiga rukis dan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang melewati jalan simpang tiga rukis, tujuanya agar masyarakat tetetap menggunakan masker.


Masih penyampaian dari Kasat intel dengan pilkada Desember mendatang ia berharap situasi kondusif.

“Harapan dari kami agar seluruh masyarakat Bengkulu selatan jangan sampai saling tuding demi kelancaran pilkada tersebut, dan saya yakin kata Kasat masyarakat bisa untuk menjaga kestabilitas keamanan tersebut,” ujar kasad kepada TRIBUNPOS .

Bupati Bengkulu selatan di kawal oleh kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata,S.I.K dengan satuan Anggota Polres  dan beberapa orang warga jalan kaki menelusuri jalan Sudirman sambil membawa spanduk menyampaikan pada masyarakat untuk selalu menggunakan masker guna menghindari virus covid-19.

Wartawan : Hamdani

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed