oleh

Mengintip Prestasi Kombes Pol Nunung Syaifuddin,S.I.K,M.M Selama Jabat Dirpolairud Polda Banten

CILEGON-TRIBUNPOS.COM | Menjadi pemimpin di Dirpolairud Polda Banten selama kurang lebih dua tahun terhitung sejak Maret 2018 sampai dengan Februari 2020, Nunung Syaifuddin, ternayata sudah banyak menorehkan kenangan berupa prestasi baik di internal maupun  eksternal Polairud polda Banten.

Berdasarkan informasi yang masuk ke Redaksi www.lugas.net, ada beberapa prestasi yang terlihat jelas dimata publik selama menjabat Dirpolairud.

Dari dalam Mako, Nunung banyak memoles tempatnya bertugas tersebut. Saat ini tampak berdiri Bangunan Kantor Direktur Polairud Kolam Air Dermaga, Dermaga Sulthan Ageng Tirtayasa, Landasan  helikopter dan ada Gedung Crisis Center Widodo Budidarmo.

Prestasi penindakan kasus pidana juga patut diberikan apresiasi, karena banyajnya penangkapan, seperti norkoba, penyeludapan ,dan pelanggaran lainnya, serta penyelamatan kecelakaan wilayah perairan. Pembinaan masyarakat pantai / perairan pesisir Laut Banten juga tk luput dari perhatiannya.

Kombes Pol.Nunung juga dapat meningkatkan hubungan antara intansi, seperti Mako TNI AL, KSOP, Pelindo, Asdp, INSA, Pelaku Usaha di Perairan Banten, HNSI dan lembaga lain.

Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Direskrimsus Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, S.I.K., M.M. Semoga prestasinya semakin bersinar di Institusi Polisi Republik Indonesia. [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed