oleh

Masyarakat Acungkan Jempol Kegiatan Jumat Berbagi Polres OI

INDRALAYA-TRIBUNPOS.COM | Kegiatan Jum’at Berbagi yang rutin  dilaksanakan oleh Polres Ogan Ilir semakin mendapat apresiasi masyarakat luas. Seperti terlihat pada kegiatan Jumat berbagi yang dilaksanakan 14 Februari 2020, di Pasar Indralaya mendapat sambutan yang luar biasa dari pedagang, pembeli, pengemudi bentor dan sopir angkot yang berada di Pasar Indralaya.

Kapolres OI, AKBP Imam Tarmudi mengajak seluruh anggota Polres OI untuk ikut berbagi meringankan beban masyarakat,. Kegiatan ini juga melibatkan 35 orang siswa SEBA SPN Betung angkatan 44 yang melaksanakan latihan kerja di Polres OI.


“Kita mengajak adik-adik siswa SEBA untuk di bina tentang tugas dan fungsi menjadi Polri, selain itu juga mengajak mereka untuk terus tebar manfaat ketika mereka melaksanakan tugas Polri,” tutur Imam.

Andre, warga Indralaya, yang menyaksikan kegiatan tersebut merasa takjub. Melihat Polisi datang ke pasar membagi-bagikan makanan kepada masyarakat. Ia menilai kegiatan ini sangat bagus dan perlu di acungkan jempol.

“Saya takjub, ketika sampai di pasar Indralaya banyak sekali polisi bagi-bagi makanan kepada masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tertib hokum,” pungkas Abdre. (Red)

Penulis: Nofriyadi

Komentar

Headline