oleh

Ini yang Dikatakan Nunung dan Heri dalam Acara Pisah Sambut Dirpolairud Polda Banten

CILEGON, TRIBUNPOS.COM |  Kombes Pol.Heri Sulistya Budi Santoso S.I.K ,M.Hum resmi didaulat sebagai Dirpolairud Polda Banten menggantikan Kombes Pol Nunung syaifuddin, S.I.K,M.M. Acara pisah sambut Dirpolairud Polda Banten tersebut dilaksanakan di Mako Polairud pada hari ini, Senin (24-2-2020).

Dalam sambutannya, Nunung mengatakan, bahwa keberhasilan Polairud Polda Banten adalah keberhasilan semua anggota personil Polairud.

“Selama 20 bulan saya menjadi Pangeran Jagalautan. Pembangunan fasilitas yang ada adalah keberhasilan semua anggota Personil Polairud dan dukungan penuh mitra kerja, seperti Indonesia Power perusahaan lainnya, begitu juga dukungan dari AL, KSOP, SAR. Semoga dukungan ini tidak berhenti dan diturunkan kepada Dirpolaiud Polda Banten yang baru,” kata Nunung.

Dirpolairud yang baru Kombes Pol.Heri Sulistya Budi Santoso S.I.K ,M.Hum, dalam sambutannya mengucapkan terimaksih atas diadakannya acara pisah sambut tersebut. Dan dengan segala kerendahan hati, mohon bimbingan kepada Dirpolairud sebelumnya.

“Mohon doa restunya agar Polairud Polda Banten yang saat ini sudah sangat bagus, baik, hebat semakin baik ke depannya,” ujar Heri yang mantan Dirpolairud Gorontalo ini.

Dalam kesemptan itu juga, Deputi IP Suralaya 1-7, Adi Susanto, mengaku mengenal sosok Kombes Pol Nunung Syaifuddin, sebagai pribadi yang supel, gaul namun tegas.

“Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Ditkrimsus Polda Banten,” ujarnya. [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed