oleh

Dorrr!!! Raymond Sempat Melawan

TRIBUNPOS MEDAN – Jajaran Polrestabes Medan, Polsek Medan kota melakukan penangkapan pencuri sepeda motor honda Bead berwarna putih biru yang sedang di parkir di depan warung lapo tuak Naengolan di Jl. Turi Ujung , 04/6/2020, pukul 23.00 Wib.

Raymod Batara Simanjuntak (33) warga Jl. Turi Bahagia No. 100.B pelaku yang sempat melawan aparat dan mencoba melarikan diri saat di minta angota polisi Sat reskrim Polsek Medan kota untuk menunjukkan di mana barang curianya di jual.


Sesuai laporan Onder Lumban Raja (52) Jl. Sempurna Ujung Gg. H. Asmah No. 2-B yang kehilangan sepeda motor honda Beat warna putih biru Bk 4415 XAM saat di parkir di depan lapo tuak Naengolan di Jl. Turi Ujung.

Dengan adanya laporan korban, team Pres Tekab Reskrim Polsek Medan kota bergerak dan melakukan penyelidikan seputar tempat kejadian, mencari bukti rekaman CCTV juga saksi – saksi. Dari hasil penyelidikan bahwa pelaku berjumlah dua orang, team Pres Tekab Reskrim tak mau kehilangan buruannya yang sudah di ketahui identitasnya langsung menuju warung kopi Ceceb di Jl. Bahagia dan mengamankan pelaku untuk di mintai keterangan.

Dari hasil keterangan tersangka, bahwa sepeda motor sudah di pindah tangankan kepada orang lain alias sudah di jual. Dari hasil keterangan Raymond, team Tekab Polsek Medan kota memburu pembeli, Rahayu Efendi (37) yang bermukim di pasar 8 (delapan) Tembung pajak gambir bersama Muhamat Aji Pramana (25) warga Pasar 10 (sepuluh), dari kedua tersangka, polisi mengamankan sepeda motor honda beat Berwarna putih biru tidak dipasang plat.

Kanit Reskrim Polsek Medan kota, Iptu Ainul Yakin S.I.K, saat di konfirmasi awak media Selasa, 09/6/2020 lewat akun whatsappnya membenarkan adanya penangkapan pencurian sepeda motor honda Beat. ” Dari salah satu pelaku di tembak kaki kirinya oleh personil kita di karenakan melakukan perlawanan, mencoba melarikan diri”, sampainya melalui akun whatsapp.

Barang bukti dari para pelaku sudah di amankan untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Kaperwil Sugianto)

Komentar

News Feed