oleh

Polsekta IB I Klarifikasi Terkait Berita Laporan Warga

TRIBUNPOS PALEMBANG, SUMSEL | Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsekta) Ilir Barat I Palembang, Kompol Yenni, S.I.K.,  memberikan klarifikasi terkait pemberitaan di salah satu media massa online mengenai ketidakpuasan masyarakat terhadap pelayanan SPK Polsekta Ilir Barat I, Jumat (03/7/2020).

Kepada awak media, Kompol Yenni melalui Kanit Reskrim Iptu Ginting, menyampaikan klarifikasi dan kronologis terkait tentang pemberitaan yang dipublikasikan pada Jumat (27/6/20) dan Kamis (02/7/20):

https://www.tribunpos.com/tribun-hukrim/aksi-jambret-kian-menggila-warga-minta-polisi-serius-menjaga-keamanan

https://www.tribunpos.com/tribun-hukrim/warga-tanyakan-perkembangan-penyelidikan-polisi-ini-malah-curhat-ibunya-juga-korban-jambret

Bersamaan saat orang tua korban datang, penyidik yang menangani kasus sedang turun piket, sehingga ditampung Iptu Ginting. Maksud dan tujuan orang tua korban menanyakan perkembangan terkait laporan anaknya  dilayani dengan baik dan Polsekta akan berusaha mengungkap kasus tersebut yang saat ini sedang dalam proses penyelidikan.

Iptu Ginting mengaku berterima kasih atas komplain dan masukan dari awak media yang menanyakan kejadian tersebut. Artinya, media tersebut menampung aspirasi masyarakat kepadanya sehingga pihaknya bisa memberi penjelasan yang sebenarnya.

“Intinya kami sangat respon dengan pengaduan masyarakat, dan kami juga menekankan prinsip kehati-hatian agar semuanya berjalan sesuai kepastian hukum yang ada,” tandasnya.

 

 

Wartawan : M. Fadjri S

Editor : Beby Putri Akbar

Komentar

News Feed