oleh

Polsek Percut Sei Tuan Menyisir Lokasi Perjudian di TPU

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT ꟷ Personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes medan turun ke lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang di gunakan sebagai tempat para pemain judi.

Setelah menerima laporan warga, pihak Polsek bergerak ke pemakaman umum yang berada di Jalan Bersama, kecamatan Medan tembung.

Team Reskrim Polsek Percut Sei Tuan tiba dilokasi dan mengamankan segerombolan pemuda yang lagi berbincang di areal TPU. Diduga segerombol pemuda tersebut merupakan pemain judi seperti yang dipublikasikan media ini. Rabu, 27/5/2020.

Pemuda yang di amankan di lokasi antara lain adalah Eko Prayetno (46) warga Kelurahan Bandar Selamat Medan Tembung, Ali Imran (27) warga Jln. Selambo Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan, Ali Imran Lubis (33) warga Jln. letda Sujono Bandar selamat, Medan Tembung, Ardinal Lubis (34) warga Jln. Letda Sujono Bandar Selamat Tembung dan Willy Sitorus (40) warga Jln. perhubungan Desa Laut Dendang Percut Sei Tuan. Kelima pemuda ini di amankan di lokasi yang sama di Jln. Bersama Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung tepatnya di areal pemakaman.

Barang Bukti yang turut di amankan dari para pelaku
1. 3 sajam dari pos
2. Plat kendaraan Sepeda motor
3. Photo copy STNK.

Kelima pelaku beserta barang bukti di boyong ke Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Haris Wibowo saat di konfirmasi awak media mengatakan,” Operasi penangkapan yang di lakukan anggota kita atas laporan warga bahwa ada segerombolan pemuda di pemakaman umun bermain judi. Begitu mendapat laporan, kita perintahkan Unit Reskrim untuk menyisir lokasi, ternyata benar adanya aduan itu,” ujar Haris.

” Akan kita tindak tegas bagi warga yang melanggar hukum khususnya di wilayah saya, tidak ada tempat bagi penjahat di Sumatera Utara ini, bagi penjahat yang melawan petugas kita tembak di tempat,” tandasnya.

 

Kontributor : Faisal

 

 

Komentar

News Feed