oleh

MPPP-RI Melaporkan Anggota Dewan Ke Badan Kehormatan DPRD Mesuji

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG – Masyarakat Pemantau Pemilu Pembangun Republik Indonesia (MPPPRI) melaporkan Anggota DPRD Hatmarina Hararap dari Fraksi Nasdem Dapil 3 Tanjung Raya, ke Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Mesuji, atas dugaan pelanggaran kode etik dengan nomor surat: 001-26/MD.MPPPRI/MSJ/VI/2020. Selasa, 30 Juni 2020, diruang Ketua DPRD Mesuji.

Laporan tersebut ditanggapi baik oleh Ketua dan anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Mesuji. Dalam penyampaiannya, Wakil ketua Badan kehormatan DPRD Mesuji, Dedi Mulyadi mengatakan,” kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dari ormas MPPP-RI dan pihak Media  sudah peduli dengan kinerja DPRD “.

“Ya, jujur saja saya katakan saya sudah dua priode menjabat menjadi Dewan belum ada perhatian baik dari ormas maupun media yang memperhatikan kinerja DPRD Mesuji seperti ini, jujur kami sangat senang,” ungkap Dedi Mulyadi dihadapan ormas dan media.

Selanjutnya akan menindaklanjuti laporan ini dengan meminta waktu selama 10 (sepuluh) hari ke depan dan hasilnya akan di sampaikan langsung melalui ketua DPRD Kabupaten Mesuji.

Terpisah, Ketua Majelis Daerah MPPP-RI Kabupaten Mesuji, Zainudin mengatakan,” kami akan terus mengawal dugaan pelanggaran kode etik Oknum Anggota DPRD Mesuji dari partai Nasdem, kami rasa dugaan ini akan merusak marwah partai itu sendiri “.

“Melapor ini murni rasa kepedulian kami melalui ormas sebagai wadah aspirasi masyarakat Kabupaten Mesuji khususnya, dan tidak ada kepentingan politik apapun”, tegas Zainudin. (TIM SUS MPPP-RI)

Komentar

News Feed