oleh

Jangan Ditiru Oknum Anggota DPRD Mesuji Tak Pernah Ngantor!!!

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG – Tak layak ditiru sebagai wakil rakyat sudah selayaknya mewakili kepentingan rakyat, menerima keluhan dan menampung aspirasi rakyat yang mengadukan persoalan-persoalannya.

Lain hal dengan anggota dewan satu ini, setelah di lantik bahkan sampai 7 kali Paripurna diduga tidak pernah menunjukkan batang hidungnya dikantor tempat dimana wakil rakyat berkumpul.

Hasil investigasi Ketua Lembaga Masyarakat Pemantau Pemilu Pembangunan Republik Indonesia (MPPP-RI) Zainuddin, menuturkan kepada wartawan media ini. ” Ada salah satu anggota dewan di Mesuji dari partai Nasdem berinisial HP Tak pernah ngantor berbulan-bulan, bahkan dugaan kita sudah 7 kali sidang paripurna informasinya tak pernah mengikuti,” kata dia pada awak media T , Selasa (30/06/20) malam.

” Ini masih kita telusuri. kalau memang benar hal itu dilakukan oleh HP, berarti selama ini dia makan gaji buta dan anehnya belum ada teguran dari Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Mesuji,” pungkasnya.

Di lain pihak, Sekretaris partai Nasdem, Mustowi, saat di konfirmasi via telepon mengatakan belum tahu pasti tentang informasi itu. ” Akan kita telusuri dulu dengan memanggil yang bersangkutan terkait kebenaran informasi itu. Kalau benar hal itu terjadi, ini sangat memalukan sekali,” ucapnya melalui sambungan seluler.

Tim Wartawan Mesuji

Editor : Indra Darmawan

Komentar

News Feed