oleh

Tokoh Muda Asal Tapsel, Sumut : Mangantar Dalimunthe S. Sos

Dukung Pasangan No 3.

#Religius, Tegas, dan Terbuka


TRIBUNPOS KARAWANG – Sebagai masyarakat perantau yang sudah menetap di Karawang sejak puluhan tahun, bahkan separuh nafas dan kehidupannya sudah tertancap di Karawang Jawa Barat, Mangantar Dalimuthe, menyatakan dukungan untuk pasangan nomor urut 3 Jimmy Yusni pada Pilkada Karawang 2020.

“Jadi jelas menyangkut situasi dan tatanan kehidupan di Karawang ini menjadi bagian yang melekat. Tak terlepas dari kebijakan pemerintah untuk di taati. Karena itu juga bagian dari norma berbangsa dan bernegara.
Terkait dengan itu semua. Maka dalam menghadapi suksesi kepemimpinan daerah setiap warga masyarakat Karawang di harapkan peran sertanya untuk menentukan nakhoda pemerintahan lima tahun kedepannya. Tentunya dengan berbagai pertimbangan dan penilaian masing-masing warga terhadap calon pimpinan di maksud (paslon).

Apakah lewat visi dan misi nya atau pun track recordnya serta yang dianggap berkaitan dengan prilaku dan kualitas paslonnya.

Analisa dan pertimbangan itu terasa perlu agar tidak merasa salah dalam menentukan pilihan. “Sebagai masyarakat perantau kami yang tersebar di wilayah pemerintahan Karawang ini mengakui bahwa ketiga (3) paslon ini adalah pilihan terbaik untuk periode ini,” bebernya.

Lanjut dia, sebagaimana partisipasi politik yang baik dan benar maka pilihan kepada figur Jimmy Yusni sudah melewati penilaian yang tepat.

“Saya, termasuk paguyuban kami warga Sumut di Karawang, sudah mantap menjatuhkan pilihan untuk pasangan Jenius (Jimmy Ahmad Zamaksari-Yusni Rinjani) dengan No urut 3. Mereka religius, tegas, santun dan terbuka.
Kami berharap penilaian dan pilihan kami tidak mengurangi rasa kecintaan kami terhadap segenap kehidupan bermasyarakat di Karawang ini.
Sikap dan pilihan kami ini bukan lah pembeda akan tetapi partisipasi dalam mensukseskan demokrasi berbangsa dan bernegara. Untuk itu kami berdoa agar pilkaďa ini berjalan dengan damai sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan satu harapan Karawang lebih baik dan lebih maju dari daerah lainnya.
Pemerintahannya kuat warganya makmur,” jelas Mangantar.

Komentar

Headline