oleh

Terkait Masalah Jalan, Camat Negeri Besar : “Saya Harap Masyarakat Bisa Bersabar Sedikit”

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Menanggapi pengaduan masyarakat mengenai jalan Provinsi yang rusak parah, Camat Negeri Besar, Kabupaten Way kanan, Drs. Sahdani meminta bantuan PT. Bumi Madu Mandiri untuk memperbaikinya. Hal ini di karnakan untuk memperlancar aktivitas masyarakat yang hampir lumpuh total sehari-harinya. Kamis,7 januari 2021.

Saat dihubungi melalui telpon selulernya, Camat Negeri Besar membenarkan hal itu. Karna menurutnya, pemerintah harus siap melayani dan merespon keluhan masyarakat meskipun dengan kemampuan seadanya.


” Ya betul, kemaren saya mendapat kiriman foto via WhatsApp dari salah satu tokoh pemuda mengenai jalan yang rusak itu. Kemudian saya teruskan ke salah satu petinggi perusahaan yang ada di Kecamatan kita, yaitu PT. BMM. Alhamhamdulilah mendapat respon baik. Pihak perusahaan sudah turun langsung ke lokasi untuk mengecek ruas jalan yang harus di perbaiki tinggal menunggu waktu dalam beberapa hari ini serta menunggu material untuk dasar pengeras jalan. Ya, saya harap masyarakat bisa bersabar sedikit, “terangnya.

Di tempat berbeda, Jumadi, salah satu karyawan dari pihak perusahaan Bumi Madu Mandiri saat di hubungi awak media menyebutkan, pihaknya sudah turun langsung ke lokasi pasca mendapat telpon dari pihak kecamatan dan saat ini sedang menunggu material berupa sabes sebagai penguat dasar jalan sebelum nanti nya di timbun dengan tanah.

” Betul mas, kami di hubungi oleh pak camat kemaren buat membantu perbaikan jalan itu. Mudah-mudahan pihak perusahaan akan segera bergerak. Namun, karna masih terkendala hujan, sehingga material belum bisa sampai ke lokasi. Apa lagi kami membelinya jauh, harus melewati jalan tanah puluhan kilo meter, di musim hujan seperti ini mobil belum bisa masuk itu yang membuat kami agak lambat,”ujarnya.

Wartawan : Yuswantoro

Komentar

Headline