oleh

Proyek Peningkatan Jalan Manoriang Akan Dilaporkan ke DPRD

TRIBUNPOS BENGKULUSELATAN – Terkait Pekerjaan Peningkatan Jalan Manoriang Jalan Sentra Produksi (HOTMIX) AC-BC Kacamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yang dikerjakan oleh CV Tanjung Mulia dengan pagu dana Rp 3.204.838.000,00 diduga asal jadi dan akan dilaporkan ke DPRD Bengkulu Selatan.


Dilihat dari kasat mata saja sudah jelas – jelas pekerjaan tersebut diduga asal jadi dari ketebalan jalan dibeberapa titik ada yang setebal bungkus rokok, dalam kategori ketebalan tersebut bervariasi .

“Pembangunan irigasi dibibir jalanpun diduga melakukan pencurian volume karena dari pembangunan dinding irigasi tersebut sangat kecil yang dibagian bawah dan besar dibagian atas serta penempatan irigasi pun tersebut diduga tidak sesuai dengan titik-titik yang wajar dibangun,” ungkap JT.

Dengan dasar dokumentasi photo kegiatan tersebut maka dari itu saya sebagai masyarakat akan melaporkan pekerjaan tersebut ke DPRD,”jelas masyarakat Bengkulu Selatan berinisial JT yang enggan disebutkan namanya, Senin (07/9/2020).

“Apakah Proyek tersebut sudah di PHO (Provisional Hand Over) atau belum menurut saya itu tidak ada masalah yang jelas dari kasat mata aja sudah jelas proyek tersebut diduga asal jadi. Jika proyek tersebut sudah atau belum di PHO itu bukan wewenang saya yang jelas proyek tersebut diduga asal jadi. Bahkan yang menjadi pertanyaan apabila proyek tersebut sudah di PHO oleh dinas PUPR maka patut diduga adanya kongkalikong antara CV Tanjung Mulia dan dinas PUPR.”Tegas JT.

Hingga berita ini diterbitkan pihak media masih berupaya menghubungi pihak-pihak terkait.

Wartawan : Hamdani

Editor        : Yuharlis Chaniago

Komentar

Headline