oleh

Pengerjaan Jalan Lapen Hotmix , Dinas PUPR Diduga Asal – asalan

TRIBUNPOS BENGKULUSELATAN – Terkait Pekerjaan peningkatan jalan Manoriang Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan dengan nilai Kontrak Rp. 3.204.838.000,00 pelaksana kegiatan CV. Tanjung Mulya diduga asal jadi.


Dalam kegiatan tersebut jika memang pekerjaan tidak sesuai dengan prosedur maka akan dilakukan perbaikan. Rabu ( 2/9/20) ketika ditemui di ruangannya Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Selatan Nuzmanto M. Adil. ST mengatakan ” jika memang pekerjaan itu tidak sesuai spek maka akan dilakukan perbaikan”, jelas Nuzmanto.

Dikutip dari pernyataan Kabid Bina Marga Tedy Setiawan melalui PPTK kegiatan Diky beberapa hari yang lalu mengatakan,”kalau untuk kegiatan irigasi dibibir jalan tersebut ya memang salah namun itu hanya beberapa meter” jelas Diky.

Terpantau di lapangan ketebalan aspal diberapa titik itu sekitar 2-3 Cm seharusnya ketebalan aspal tersebut 6 Cm. Pembangunan siring dibibir jalan diduga tidak melakukan penggalian pondasi, seharusnya melakukan penggalian pondasi.

Dengan diterbitkannya berita ini diharapkan pihak Dinas PUPR Bengkulu Selatan dapat melakukan crosscheck pekerjaan peningkatan jalan Hotmix Manoriang Kecamatan Manna.

Wartawan : Hamdani

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed