oleh

Imran Obos : Saya Akan Memperjuangkan Keluhan Warga Desa Tanjung Morawa

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT ꟷ Warga di Desa Tanjung Morawa, Kecamatan Deliserdang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, minta pembangunan infrastruktur jalan utama desa dan jalan yang berada di dalam gang perumahan warga saat Aleg komisi A DPRD Kabupaten Deliserdang, Imran Obos, SE dari Partai Amanat Nasional (PAN) reses di desa setempat

Hal itu diungkapkan masyarakat saat menerima Imran Obos anggota DPRD Kabupaten Deliserdang di desa Tanjung Morawa , Jumat lalu (22/05/20). Mereka minta pembangunan perbaikan jalan utama desa dan jalan yang berada di dalam gang-gang perumahan mereka.


“Kami minta kepada pak Imran agar membantu mewujudkan harapan warga untuk membangun atau merevitalisasi badan jalan utama desa ini yang sudah sangat parah. Selain itu kami berharap jalan di dalam gang-gang perumahan warga di bangun juga, agar lingkungan terlihat rapid an bersih,” ungkap Anuar warga setempat pada media ini, Sabtu, 23/05/20 pagi.

Menanggapi hal itu, Imran Obos, SE, mengatakan pada media ini saat di konfirmasi terkait keluhan warga dalam acara reses tersebut.

“Saya bukan berjanji kepada warga masyarakat Tanjung Morawa, namun saya akan berusaha untuk mewujudkan apa yang disampaikan warga, mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik apa yang menjadi permintaan warga. Saya akan memperjuangankan keluhan mereka, mengingat infrastruktur itu sangat vital dalam menunjang aktifitas sehari-hari masyarakat”. Urai Imran pada media ini.

Di samping dia juga menyarankan kepada warga masyarat Desa Tanjung Morawa bahwa di masa pandemi Covid-19 ini agar selalu waspada. Apa bila ada yang sakit cepat melapor ke desa agar bisa di bawa berobat tanpa di pungut biaya .

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala desa Tanjung Morawa A, Sidin Sembiring, Syafii Tanjung (Ketua LKMD) bersama beberapa perangkat desa.

Kontributor : Anuar/S.Marpaung

Komentar

Headline