oleh

Letkol Inf Riyandi Yakin Tahun 2020 KARTHULA OKI dan OI Bisa Diatasi

-Indralaya-70 views

INDRALAYA, TRIBUNPOS.COM | Dandim 0402 /OKI Letkol Inf Riyandi yakin kedepan dengan dukungan semua pihak masalah Karthula yang selama ini menjadi permasalahan Nasional bisa di atasi, apalagi wilayah Kabupaten OKI, OI sangat rawan terjadi Karthula. Hal tersebut dikatakannya dalam acara pisah sambut Dandim 0402 /OKI bertempat di pendopoan rumah Dinas Bupati OI, Kamis (26/12/2019).

“Penanggulangan yang paling efektif Dilaksanakan dengan cara bergotong royong memadamkan api, selain untuk membudayakan nilai luhur bangsa, ternyata dengan bergotong royong mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak membakar lahan,” Ucapnya.

“Saya juga mempersembahkan buku perdana saya untuk masyarakat, khususnya Kabupaten OKI, OI. Buku yang berjudul KARTHULA 2019  berisikan pengalaman saya dalam penanggulangan bencana Karthula 2019,” imbuh dia.

Semesntara itu Letkol Czi Zamroni selaku Dandim 0402/OKI yang baru  meminta dukungan maupun arahannya dalam menjalankan  tugas di Wilayah OKI, OI.

” Saya sangat mendukung program Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji  Alam melalui Transformasi Pertanian untuk mencegah Karthula di Wilayah Ogan Ilir,” katanya. [*]

Penulis: Nofriyadi SE

Komentar

News Feed