oleh

Bisa Dicontoh, Pegawai Kantor Dinas Perikanan dan Peternakan OI Gotong Royong Perbaiki Kantor

Laporan Wartawan Tribun Pos, Nopriyadi SE, Ogan Ilir, Sumsel

INDRALAYA, TRIBUNPOS.COM | Apa yang dilakukan para pegawai Kantor Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Ogan Ilir ini patut dicontoh.

Untuk menciptakan suasana kantor yang rapi, bersih, enak dipandang dan juga membuat masyarakat bisa nyaman dalam berurusan di kantor tersebut. Para pegawainya melakukan gotong royong memperbaiki gedung kantor dan fasilitas pelayanan di dalamnya.

Sekretaris Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Ogan Ilir, Hendri wardison SP kepada Wartawan Tribunpos.com mengatakan, selain untuk menjalin keakraban antar pegawai, juga untuk memupuk rasa memiliki kantor ini sehingga mau bersama menjaga dan merawatnya sebaik mungkin.

“Kegiatan ini, sudah kami lakukan dari hari Jumat hingga Minggu sore, dan hasilnya sangat memuaskan, selain enak dilihat, suasana kantor pun akan terasa berbeda, diharapkan kinerja pegawai juga akan maksimal.” ucapnya, Minggu (12/01/20).

Pantauan wartawan media ini, para pegawai dibantu beberapa orang Satpol PP sedang sibuk membersihkan dan memoles tempat kerja mereka agar menjadi indah. Ada yang lagi memanjat sambil mengecat, dan yang lainnya merombak bagian dalam kantor. (Red/Kaka)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed