oleh

Sunarno: Penerima Manfaat BLT-DD 115 dan Tepat Sasaran

TRIBUNPOS OI , SUMSEL ꟷ Harapan pemerintah maupun warga se-Indonesi terkait program bantuan sosial baik Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Bantuan Sosial Tunai (BST) di situasi dan kondisi pandemi Covid-19 dapat terealisasi tepat sasaran.

Menurut keterangan Kepala Desa Bangun Jaya, Sunarno,” Dari 115 penerima manfaat  BLT di desanya sudah tepat sasaran.

“Untuk realisasi program pemerintah pusat di situasi pandemi Covid-19 ini, yaitu BLT-DD dan BST yang telah kami laksanakan  Alhamdulillah tepat sasaran,” ungkap Sunarno dengan wajahnya tampak bahagia.

Pencegahan penularan Covid-19 di pasar kalangan (pasar dadakan desa) di stop untuk sementara waktu sampai ada keputusan lanjutan baru .

“Besok Jum’at, 5 Juni 2020, masjid Darul Falah Desa Bangun Jaya dibuka lagi sesuai permintaan tokoh masyarakat dan pemuka agama setelah 2 bulan ditutup sejak adanya pendemi Covid-19,” urai Sunarno.

Sunarno lebih lanjut menjelaskan bahwa dalam membuka kembali masjid Darul Falah disertai pembagian masker kepada para jamaah masjid sesuai dengan protokol Covid-19.

Diketahui untuk siaga penularan Covid-19 para perantau yang ingin pulang kampung harus melapor dulu di posko relawan desa yang  siap melayani . ( ES/HS)

Komentar

News Feed