oleh

Dandenpom Lanal Banten: Kerumunan Warga Membandel akan Disemprot

-Denpasar-113 views

TRIBUNPOS.COM – Cilegon | Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) memiliki tugas pokok sebagai penegak hukum, penegak disiplin dan tata tertib. Memiliki peran yang sangat strategis  dalam rangka pembangunan Angkatan Laut.

Dengan semboyan “TERPILIH  TERLATIH  MILITAN DAN PROFESIONAL” Jajaran Denpom Lanal Banten selalu senergitas antar stakeholder baik dari Polsek Pulomerak maupun intansi lainnya, terutama selama musim pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Dandenpom Lanal Banten, Mayor Laut (PM) Kangian, selama musim pandemi virus corona covid-19 mengatakan, bebarapa kegiatan berupa himbauan telah dilakukan. Dengan pola hidup sehat diawali dari diri sendiri, maka kita akan terhindar dari virus corona covid-19.

“Tiga hari sekali saya melakukan keliling lingkungan, jika saya temukan ada keruman, warga saya himbau untuk membubarkan diri selama musim pandemi virus corona saat ini. Jika bebarapa kali peringatan tidak diindahkan, maka kita lakukan penyemprotan untuk membubarkannya,” terang Mayor, Senin (30-3-2020).

Dandenpom Lanal Banten, Mayor Laut ini pun berpesan, agar  seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Lanal Banten laksanakan perintah pimpinan sebaik-baiknya.

“Khusus untuk Denpom Lanal Banten laksanakan patroli-patroli wilayah sambil melihat dan mengamati jika ada ditemukan keruman segara dibubarkan. Salam WIJNA, WIRA, WIDHAYAKA, Kesatria Arif dan Bijaksana,” tutupnya. [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed