oleh

Abdilah Hutasuhut : Kegiatan ini Adalah Awal Dari Tugas Kepemimpinan Saya

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT – Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Tanjung Morawa Bagikan 150 bungkus nasi umat keseluruh tukang becak. Pimpinan Kecamatan (PK) Golonan Karya (GOLKAR) Tanjung Morawa Bersama Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Melaksanakan Kegiatan Berbagi Seratus lima puluh Nasi Bungkus Kepada Abang Becak Yang Ada di Kec  Tanjung Morawa. Jumat, 30/10/2020.

Kegiatan Berbagi Nasi Bungkus di mulai dari Depan Kantor camat Kec. Tanjung Morawa Jln. Irian Pekan Tanjung Morawa dilanjutkan ke Tugu Bambu Runcing terus menyinggahi simpang abadi atau simpang pesawat dan membagikan Nasi Bungkus kepada beberapa Abang Becak lanjut menuju Simpang kayu besar Jln. Limau Manis, Desa Limau Manis, Kec. Tanjung Morawa.


Tampak senang dan gembira para Abang Becak saat menerima Nasi bungkus dari pengurus Golkar ini.

Samsul salah satu Abang becak yang selalu mangkal Disamping Kantor camat Tanjung Morawa mengucapkan terima kasih Kepada Ketua PK Golkar Tanjung Morawa, Abdilah Hutasuhut yang telah membagikan nasi bungkus kepadanya dan semua Abang becak yang ada disekitarnya. “Untuk Para Pengurus Golkar ini semoga Allah membalas segala kebaikan dan dilancarkan rezeki nya,” ucap Samsul.

Abdillah Hutasuhut Ketua PK Golkar Tanjung Morawa saat diwawancarai Awak Media mengatakan,” Kegiatan ini Adalah Awal Dari Tugas Kepemimpinan Saya sebagai Ketua Golkar Tanjung Morawa,dan Niatnya Akan kita laksanakan Kegiatan seperti ini Terus berkelanjutan Di setiap Hari Jum’at-nya”.

” Kegiatan ini juga sebagian Motifasi Membangkitkan Jiwa Kepemudaan partai Golkar agar Tetap solid Berbaur dan kompak,Ayo sukseskan Hari Sumpah Pemuda ini,” ucapnya.

Ahmad Najamuddin HRP Ketua AMPG Tanjung Morawa menambahkan kalau kegiatan berbagi nasi bungkus ini adalah ide dari ketua PK Golkar Tanjung Morawa Bung Abdilla hutasuhut,yang sangat peduli Dengan Sulitnya Ekonomi saat ini,Kedepan kami akan membuat terobosan -terobosan lain yang insya Allah dapat kami bagikan dan bermanfaat bagi abang Abang becak dan kaum dhuafa.

Ketua soksi DPD Golkar Deliserdang, Ahmad Baizuri Turut hadir dan Memberikan Semangat Kepada Pengurus PK Golkar Tanjung Morawa yang baru dan juga Kepada Pengurus AMPG Tanjung Morawa,” Tetap solid,selalu Bermusyawarah Dan jangan pernah bosan untuk berbagi,” pungkas Baizuri.

Wartawan : Joni Suheryanto

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline