oleh

Sukses PAM Ops Lilin kalimaya 2019, Polsek Cibeber Adakan Syukuran

-Cilegon-64 views

CILEGON – TRIBUNPOS.COM | Polsek Cibeber wilayah Hukum Polres Cilegon mengadakan acara syukuran atas suksesnya PAM operasi lilin Kalimaya 2019 dan juga syukuran atas kenaikan Pangkat 3 Personil di jajaran Polsek tersebut yakni satu dari Ipda naik pangkat menjadi Iptu,dan dua  Brigpol naik pangkat menjadi Bripka. Rabu 8 Januari 2020.

Acara tersebut sekaligus disambung dengan pembinaan operasional analisa evaluasi bulanan Polsek Cibeber tahun 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Cibeber Akp M. Manurung, S.H, M.H, seluruh Kanit Polsek Cibeber dan Seluruh Anggota Polsek Cibeber dan staf, serta siswa-siswi PKL. Tampak juga tokoh Agama Cibeber Ustad Abdul Gofur, ST dan tokoh masyarakat H Fatur beserta tamu undangan dari FIF Grup dan Trans Hotel.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Al-Insan Ustad Ghofur selaku tokoh agama dan para tamu undangan yang lain yang sudah menyempatkan diri untuk dapat hadir di Polsek Cibeber. Serta seluruh Kanit dan anggota yang sudah bekerja keras selama melaksanakan Ops lilin kalimaya 2019.

“Alhamdulillah ops lilin kalimaya 2019 di daerah hukum Polsek Cibeber berjalan kondusif aman dan sukses. Kesuksesan ini bukan semata-mata Kapolsek yang hebat, tetapi kesuksesan ini bisa diraih berkat kita semua yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Sementara itu  Ustadz Abdul Gofus, ST selaku Pimpinan Ponpes Al-Insan, dalam tausiyahnya menegaskan kembali apa yang di sampaikan oleh Kapolsek, bahwa kesuksesan itu tidak dapat diraih oleh diri sendiri, kita hidup dari lahir sampai mati itu tidak bisa sendiri melainkan butuh bantuan dari orang lain.

“Maka dari itu, kesuksesan Polsek Cibeber yang sudah diraih saat ini  itu tidak luput dari peran kita semua yang sudah bekerja keras,” tuturnya.

“Pekerjaan yang kita lakukan, selalu kita niatkan hanya untuk ibadah, Insya Allah pekerjaan apapun akan sangat mudah kita kerjakan apabila diniatkan hanya untuk Allah dan pasti akan diberi kesuksesan dan kelancaran,” pungkasnya. [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed