oleh

MERAYU TAKDIR, Sekuat Kau Genggam, Dia Akan Hilang bila Bukan Ditentukan Sebagai Hakmu

Tribunpos.com | Meski banyak yang ingin merampasnya dari tanganmu, bila dia takdirmu, maka tak seorang pun bisa mengambilnya darimu.

Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka daripada digembirakannya, maka lepaskanlah dia dari genggaman ingatanmu yang penuh kekhawatiran.


Jika dia memang cinta sejatimu, dia akan kembali sebagai belahan jiwa yang memuliakanmu.

Tapi, jika dia tak pernah kembali, memang dari awal dia tak pernah direncanakan bagimu, hapuslah sedihmu, indahkanlah dirimu, dan harumkanlah ruang tamu dihatimu bagi cinta yang baru.

Manusia merancang menulis masa depanya yang indah, Allah Maha Kuasa bisa menghapus, menambah membelokkan bahkan membalikannya semua yang manusia tulis, karena Allah Maha MENGETAHUI jalan hidup terbaik sementara kamu tidak mengetahuinya.

“Nahnu Mudabbir, Wallahu Muqaddir ”
Kita hanya punya rencana, tapi ALLAH-lah yang menentukan segalanya.

So,…. jangan menangis memohon memaksakan jodohmu, juga jangan membusungkan dada bangga telah memiliki teman hidup.

Rayulah takdirmu agar indah dalam setiap munajat cintamu, jalanilah dengan ikhlas apapun itu bila sudah menjadi ketentuan-Nya.

Ucapkanlah dalam rintihan khusyu’mu: “Ya Muhawwilal haal, hawwil haalana ilaa ahsanil haal”. wahai Dzat yang merubah-rubah keadaan, rubahlah keadaanku pada keadaan yang lebih baik. (Rahmat Hidayat)

Komentar

Headline