oleh

Ketua DPD Gelora Way Kanan Dampingi Ras Kampanye

Way Kanan – Tribunpos.com,- Ketua Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai gelombang rakyat (Gelora) kabupaten Way kanan ikut mengawal dan mendampingi calon Bupati nomor urut 2 Raden Adipati Surya (RAS) dalam agenda kegiatan kampanye di beberapa titik dalam kecamatan Negeri Agung, (9/11).

Ketua DPD Gelora Way Kanan, Dani Mustafa mengatakan bahwa dia mendampingi Cabub Raden Adipati Surya (RAS) di beberapa titik di dalam kecamatan Negeri Agung.


“Saya kemarin berkesempatan mendampingi calon Bupati Way Kanan Nomor urut 02 Abangda (kakak.. Red) Raden Adipati Surya, berkampanye di kecamatan Negeri Agung,” ungkap Dani.

Dani berterus terang menuturkan kepada media Tribun Pos, dia merasa terharu dan bangga karena setiap hari beliau ini berkeliling 8-10 titik dalam sehari, dan setiap titik bertemu kurang lebih 50 orang, Sampai hari ini total kampung yang sudah beliau dan pak ali rahman kunjungi sekitar 120 dari total 227 kampung. Artinya ada 100 kampung yang tersisa.. dan akan di selesaikan dalam waktu sebulan lagi,”kata Dani.

Dia terharu juga dengan kerja-kerja beliau, karena menurut nya kerja seperti ini sebenarnya bisa dilakukan oleh tim sukses (Timses) lebih gampang, tinggal duduk manis. tetapi beliau memilih untuk turun langsung dan menyapa warga masyarakat.
Beliau pimpin langsung pertemuan di titi-titik kampung. Tidak kurang 30 menit di setiap titik menyampaikan sambutan, artinya jika ada 10 titik dalam sehari, beliau menghabiskan waktu 5 jam untuk berbicara dengan warga.

“Ini waktu yang tidak sedikit, ditambah dengan waktu perjalanan yang tidak sebentar, berangkat pagi pulang malam. Ini adalah kerja yg sangat melelahkan, saya sendiri merasakannya,”terang Dani.

Terakhir Dani menambahkan, karena inilah komitmen beliau, beliau ingin menyapa semua warga way kanan, beliau ingin memastikan 227 kampung dan 15 kecamatan yang ada di way kanan ini telah beliau kunjungi.

“Saya ucapkan selamat berjuang abangda, insyaa allah hasil tidak menghianati proses. Suatu kehormatan bagi saya bisa mendampingi kampanye dari kampung ke kampung. Insyaa allah partai Gelora Way Kanan juga ikut bekerja keras meyakinkan warga untuk memenangkan perjuangan ini Bismilllah, ihtiyar menjemput takdir kemenangan,”tutup Dani.

Wartawan : Deden Saptawan

Komentar

Headline