oleh

Pemdes Leuwi Limus Salurkan BLT-DD Tahap Dua

TRIBUNPOS SERANG , BANTEN – Sebanyak 150 warga Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Serang-Banten mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)  yang bersumber dari Dana Desa tahap kedua sebesar Rp. 600.000,- ( 02/07).

Pembagian BLT-DD tahap dua ini kembali dilakukan dilantai atas balai Desa, selain aparatur Desa turut hadir BABINSA dan BHABIKANTIBMAS untuk mengawasi penyaluran BLT DD ini.

Proses penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan di lantai dua Balai Desa Leuwi Limus diserahkan langsung oleh Kepala Desa kepada masyarakat yang terdampak secara ekonominya akibat Corona Virus Desease (Covid-19).

Kepala Desa Leuwi Limus, Karmawan mengatakan, Penyaluran BLT-DD kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Corona Virus Desease (Covid-19)tahap dua berjalan dengan lancar. Adapun penerimanya berjumlah 150KK, kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah menerima BLT-DD.

” Semoga dengan tersalurnya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) masyarakat yang layak menerimanya dapat memenuhi dan meringankan kebutuhan hidupnya sehari-hari”. Tutupnya

Kabiro : Agung Pambudi

Editor : Beby

Komentar

News Feed