oleh

Viral Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Dilaporkan ke Polisi

JAKARTA, Tribunpos.com | Nyaris tak pernah dibicarakan oleh media pemberitaan, nama istri Andre Taulany, Erin Taulany tiba-tiba saja ramai dibicarakan publik.

Bukan tanpa sebab, istri Andre Taulany, Erin Taulany mendadak jadi pusat perhatian publik karena ulahnya di media sosial yang dianggap tak menyenangkan.


Bahkan gara-gara aksinya ini, istri Andre Taulany, Erin Taulany sampai dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Ya, tepat pada Sabtu (20/4/2019) istri Andre Taulany, Erin Taulany dilaporkan ke pihak kepolisian Jakarta Selatan.

Melansir berita Tribunnews.com, pelaporan istri Andre Taulany, Erin Taulany ke pihak kepolisian ini dikarenakan postingannya pada media sosial yang merujuk kepada aksi pencemaran nama baik.

Tak tanggung-tanggung, pihak yang istri Andre Taulany, Erin Taulany singgung melalui postingannya tersebut adalah salah satu calon presiden Republik Indonesia.

Seolah tak cukup sampai disitu, akun Instagram pribadi istri Andre Taulany tersebut pun langsung ramai oleh komentar para netizen.

Tidak sedikit dari simpatisan dan pendukung calon presiden tersebut yang mengecam aksi Erin Taulany ini.

Sejumlah akun Instagram orang-orang terdekat Andre Taulany pun ikut diserang oleh netizen.

Tak terkecuali akun Instagram pribadi Andre Taulany dan anaknya, Ardio Taulany.

Publik memborbardir akun Instagram orang-orang terdekat Andre Taulany dengan komentar pedas dan kecaman keras terhadap keluarga sang komedian.

Namun dari pihak Andre Taulany maupun Erin Taulany belum ada yang memberikan komentar apapun terkait masalah ini.

Terakhir dipantau oleh Tribunpos.com, Andre Taulany sempat memposting sebuah permintaan maaf terbuka melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (21/4/2019).

Dalam postingan tersebut, Andre mengungkap bahwa dirinya dan keluarga mohon dimaafkan atas segala bentuk kesalahan yang telah diperbuat.

Baik itu secara lisan, hati atau perilaku dan sikap yang menyinggung dan tak sopan.

Permintaan maaf secara terbuka ini ia unggah bersamaan dengan momen jelang bulan suci Ramadhan 1440 H yang hanya tinggal menghitung hari.

“Mohon dimaafkan segala khilaf atas lisan yang tak baik, ucapan yang melukai, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung dan sikap yang tak sopan. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan,” tulis Andre seperti yang dikutip dari Grid.ID dari postingan akun Instagram pribadinya.

Masih belum diketahui kepada siapa dan untuk apa permohon maaf ini ditujukan.

Sampai detik ini baik dari pihak Andre Taulany maupun keluarga masih belum mengkonfirmasi kepada siapa permohonan maaf tersebut ditujukan.

Namun yang pasti publik masih aktif menanggapi postingan tersebut dengan banjiran komentar.

Tidak sedikit dari mereka yang meminta istri Andre Taulany untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka di hadapan publik. (**)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline