oleh

Merasa Terpanggil Mengabdi, Saudi Aryanto Calonkan Diri di Pemilihan BPD, Infakkan Seluruh Honor ke Mushola

Laporan Wartawan Tribun Pos, Nofriyadi, Ogan Ilir, Sumatera Selatan

OGAN ILIR, Tribunpos.com I Saudi Aryanto MKM, salah satu putra terbaik Tanjung Raja merasa terpanggil mencalonkan diri maju di pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tanjung Raja Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan untuk pengabdian kepada masyarakat.

Dalam menggaet suara pada pemilihan BPD yang akan digelar 19 Nopember mendatang itu, selain menawarkan berbagai program unggulan untuk memajukan desa, Saudi berjanji akan menyumbangkan seluruh honor yang diterima selama menjabat ke mushola desa setempat.

“Saya merasa terpanggil, mengabdikan ilmu dan pikiran dalam memajukan desa saya. Sehingga hal inilah yang mendorong saya ingin maju untuk mengabdi kepada masyarakat,” ucap tokoh masyarakat yang menjadi pelopor sekolah bola di Ogan Ilir ini, Minggu (10/10/2019).

Saudi mengatakan didukung oleh keluarga besarnya, dirinya mantap maju sebagai bakal calon BPD dari dusun II Desa Tanjung Raja Selatan. “Alhamdulillah istri, anak dan keluarga besar mendukung pencalonan saya untuk pengisian BPD,” ujarnya sembari berharap niat baiknya ini, dapat diterima seluruh lapisan masyarakat dan memilihnya saat pemilihan BPD mendatang.

Diketahui, saat ini Saudi Aryanto MKM menjabat sebagai Kabag Humas DPRD Ogan Ilir. Kerap kali dalam keseharian, pejabat publik ini dikenal sangat ramah dengan semua orang, tak pandang siapa. Di kalangan wartawan dan masyarakat yang datang ke DPRD, bisa dibilang mendapat pelayanan informasi yang baik sopan dan bersahaja dari sosok Saudi ini. (*/ Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed