oleh

KNPI Jambi Sukses Gelar Webinar Bersama Tokoh Nasional

TRIBUNPOS JAMBI | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tahun ini, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Jambi di bawah pimpinan M. Iqbal Linus sukses menggelar webinar melalui Zoom dengan tema “Kreatif Inovatif di Tengah Kondisi New Normal, Anak Muda Bicara Masa Depan Indonesia”, Sabtu (25/07/20).

Webinar yang dipandu langsung oleh Candra Andika sebagai ketua panitia acara ini, menghadirkan sejumlah narasumber yang terdiri dari Helmi Yahya selaku pelaku usaha, tokoh politik provinsi Jambi, yakni Anggota DPRD Muda Kabupaten Merangin Rahmat Hidayat Nalim, hingga tokoh nasional Erlinda selaku Tenaga Ahli Madya Kantor Staff Presiden Republik Indonesia.

“Tujuan kegiatan ini adalah bagaimana kita mampu melihat peluang-peluang usaha di tengah kondisi new normal, dan terjalinnya sinergitas KNPI Provinsi Jambi melalui organisasi KNPI Provinsi Jambi dengan berbagai pihak,” ucap M. Iqbal Linus.

Ia pun menegaskan bahwa KNPI Provinsi Jambi turut serta dalam mendukung bahkan menciptakan pelaku usaha baru. “Kami berusaha semaksimal mungkin untuk melahirkan pengusaha-pengusaha muda, agar dapat menciptakan banyak lapangan kerja untuk mengurangi angka pengangguran,” ungkapnya.

Candra Andika mengungkapkan bahwa hasil dari kegiatan ini adalah tetap terjalinnya sinergitas antara KNPI Provinsi Jambi dengan berbagai pihak dalam rangka memanfaatkan peluang usaha. “Kami sepakat untuk menjalin sinergitas dengan banyak pihak untuk memanfaatkan secara maksimal potensi dan peluang usaha bagi anak-anak muda di Provinsi Jambi,” pungkasnya. (Red-TP)

 

Editor: Beby Putri Akbar

Komentar

News Feed