oleh

Inilah Pesan Tausyiah Ketua IKA PMII Sumsel pada Maulid Nabi di Jakarta Utara

Jakarta, Tribunpos.com | Momen kelahiran Nabi Muhammad SAW harus kita sambut dengan rasa suka cita, karena lewat jasanyalah kita hari ini dapat merasakan nikmatnya bertaqwa kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan oleh KH. Amiruddin Nahrawi (Cak Amir) selaku ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumatera Selatan dalam kesempatannya mengisi tausiyah Maulid Nabi muhammad SAW di Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (10/11/19).

Dalam tausiyahnya, Cak Amir juga berpesan sekalipus mengingatkan kepada seluruh jamaah akan pentingnya meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW.

Perayaan Maulid Nabi yang juga berbarengan dengan Hari Pahlawan 10 November tersebut, Cak Amir tak lupa mengajak kepada segenap yang hadir untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan.

“Hari ini Bangsa Indonesia sedang memperingati hari pahlawan. Kita sebagai warga yang baik hendaknya selalu ingat dengan jasa para pahlawan dalam memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan. Maka, tidak ada alasan bagi kita untuk melupakan jasa para pahlawan, apalagi jasa Rasulullah SAW yang telah membawa kita sampai ke zaman terang benderang seperti saat ini,” tuturnya.

Lebih jauh beliau melanjutkan, sebagai umat Nabi Muhammad yang tergolong di dalam Ahlussunnah wal jama’ah, sudah sepatutnya untuk memperingati hari kelahiran nabi dan selalu bersholawat kepadanya.

“Agar kelak kita mendapat syafaat di hari kiamat nanti,” pungkas Cak Amir. (MAS)

Komentar

News Feed