oleh

Gandeng Semua Pihak, Camat dan Kapolsek Tanjung Batu Optimis Pilkades Serentak Kondusif

Tanjung Batu, Tribunpos.com | Pilkades serentak di Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan pada 21 November 2019 mendatang akan dilaksanakan oleh 11 Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Batu.

Adapun desa-desa yang melaksanakan Pilkades tersebut antara lain Tanjung Atap, Tanjung Atap Barat, Tanjung Baru Petai, Pajar Bulan, Tanjung Tambak, Seri Bandung, Tanjung Pinang 1, Tanjung Pinang 2, Tanjung Laut, Burai, dan yang terakhir Desa Sentul.

Camat KecamatanTanjung Batu, Dasri H.Ishak saat ditemui wartawan tribunpos.com mengatakan, pelaksanaan Pilkades akan melibatkan semua pihak untuk mensukseskan Pilkades serentak yang ada di wilayahnya, baik itu kepolisian dari Polsek Tanjung Batu, Koramil Tanjung Batu, seluruh kades, calon kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan unsur-unsur terkait lainnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang bisa membuat gesekan antara pendukung pasangan calon kades, sehingga Pilkades ini berjalan dengan damai,” tegas Dasril.

Di tempat yang berbeda, Kapolsek Tanjung Batu Iptu H.Mujamik Harun  akan meningkatkan peranan Bhabinkatibmas untuk membaur dan bermusyawarah dengan masyarakat. Tidak hanya itu Kanit binmas, Kanit intel juga  akan diturunkan ke lapangan untuk menjaga dan menjadikan Pilkades serentak di Kecamatan Tanjung Batu berjalan damai dan kondusif.

“Saya harapkan kepada seluruh calon kepala desa siapapun yang terpilih nanti akan dapat mengemban amanah, yang kalah pun harus berbesar hati demi kemajuan desa masing-masing,” pungkas mantan Kepala Seksi Pengawasan Polres OKI ini. [*]

Penulis: Nofriyadi

Komentar

News Feed