oleh

Diwarnai Unjuk Rasa, Rapat Pleno Penetapan DPS Desa Pangkalan Teluknaga Dijaga Aparat

TANGERANG RAYA, Tribunpos.com | Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dijaga aparat Kepolisian dan Koramil. Pasalnya, tahapan Pilkades tersebut diwarnai unjuk rasa dari warga pendukung calon yang tidak puas jagoannya tidak lolos seleksi di Pilkades tersebut, Selasa siang (05/11/2019.

Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Teluknaga selaku Ka Pam Objek AKP Dodi Abdul Rohim, S.Sos, M.Krim didampingi Waka Polsek IPTU MAT SANI, SH dengan kuat Personil pengamanan 54 personil yang terdiri dari Koramil 01 Teluknaga 3 personil, BKO Polres Metro Tangerang Kota 31 personil, Polsek Teluknaga 20 personil.

Dalam rapat pleno dan penetapan daftar pemilih sementara dihadiri oleh bapak NATA DARMAWAN (Ketua panitia pilkades), bapak SUKRONI (Ketua Panwas), bapak RODIH (Ketua BPD), BRIPKA WILLY A. (Bhabinkamtibmas), SERDA AYUB (Babinsa), Toga, Tomas, Panitia Pantarlih.

Adapun massa yang mendatangi kantor Desa Pangkalan adalah dari pihak bakal calon kades yang tidak lulus seleksi yaitu KIKI SUPIANDI dan PUJA IRHAMNI SABIL SONIA akan menggagalkan rapat pleno dan penetapan daftar pemilih sementara serta menghambat tahapan Pilkades.

“Jumlah massa sekitar 100 orang termasuk emak-emak turut dalam aksi unras tersebut. Kapolsek Teluknaga berserta personil dan mengkondusifkan situasi diluar kantor desa, sedangkan sidang pleno tetap berjalan aman dan tertib, rapat selesai pukul 14.30 wib ditutup ketua panwas Ds. Pangkalan,” terang Kapolsek AKP Dodi Abdul Rohim. [jk/red]

Komentar

News Feed