oleh

Tidak ada Biaya, Bocah Yatim Kelas 2 SD Luka Bakar di Badan & Wajah Butuh Bantuan

OGAN ILIR, Tribunpos.com | Miris sekaligus memperihatinkan, seorang bocah yatim bernama Akbar usia 9 tahun, masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar. Dua bulan yang lalu, telah mengalami kecelakaan terbakar di sekujur badan dan muka. Keluarga sudah berusaha semaksimal mungkin demi kesembuhan Akbar, bahkan sudah operasi yang menelan biaya Rp 9 juta. Namun kesembuhan belum juga berpihak pada Akbar.

Akbar yang beralamat di Jl. Pahlawan Abu Sama, Kampung 1, Desa Tanjung Atap Barat, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan ini butuh uluran tangan segenap masyarakat peduli untuk meringankan beban keluarga dan biaya pengobatan Akbar.

Kondisi saat ini, Akbar yang belum sembuh terpaksa dibawa pulang untuk dirawat di rumah saja. Hal itu dilakukan karena ketiadaan biaya. Sekolah Akbar pun terbengkalai.

Berdasarkan informasi tersebut, maka Redaksi Tribunpos.com merasa terpanggil untuk mempublikasikan kepada khalayak pembaca yang budiman, kiranya dapat membantu meringankan beban dan juga pengobatan Adik kita Akbar dengan menyisihkan sebagian rezeqi demi kesembuhan Akbar, agar Akbar bisa sembuh total dan bisa sekolah lagi. (*/Red)

OPEN DONASI:

Donasi Dana;
Melalui Rekening [Bank Sumsel, Babel, Capem Tj.Batu]
20909002152
An Sayana.

Dana Tunai;
Konfirmasi Tunai/Transfer
Nofer | 0852-1493-3356.

Komentar

News Feed