oleh

Bersama Warga Tim SATGAS TMMD 108 Pasang Kubah Masjid Nurul Huda Desa Sarang Lang

TRIBUNPOS OGANILIR, SUMSEL – Prajurit TNI yang tergabung dalam program  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Sarang Lang Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir memperlihatkan progres kerjanya. Seperti yang dilaksankan Satgas di hari kesembilan TMMD ini. (Kamis, 9/07/2020)

Di tengah panasnya terik matahari pagi sejumlah satgas dibantu masyarakat desa setempat terlihat begitu bersemangat menyelesaikan pemasangan kubah masjid Nurul Huda Desa Sarang Lang Kecamatan Pemulutan barat Kabupaten Ogan Ilir.

Di Desa Sarang Lang ini, Tim satgas TMMD ke-108 Kodim 0402 OKI-OI mempunyai sasaran kegiatan fisik yang di fokuskan di Desa Sarang Lang salah satunya khusus pembangunan masjid sudah memasuki pemasang kubah.

Hal ini menjadi dasar bahwasanya kinerja para pekerja dan TNI dalam merenovasi masjid menujukkan sebuah progres. Masyarakat Desa Sarang Lang sangat mengapresiasi program TMMD 108 yang hasilnya pun sudah mulai dinikmati masyarakat setempat. Dengan renovasi masjid dapat memberikan kenyamanan bagi warga dalam mejalankan ibadah shalat lima waktu.

Dengan demikian, Masjid dapat dijadikan sebagai pusat kegiatan dalam Keagaman seperti majelis taklim, pengajian serta kegiatan yang lainnya. Dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga sekitar sehingga menambah amal jariyah yang akan terus mengalir hingga akhir hayat.

 

Wartawan : Beta Aroni/Edy Susanto

Editor : Yolawati

Komentar

News Feed