oleh

Bermodal 10 Bulan Jabat PJS  Kades Tanjung Laut, Syarkowi Calonkan Diri

Penulis: Nopriyadi

OGAN ILIR, Tribunpos.com | Syarkowi S.Sos atau yang akrab di panggil Paud oleh masyarakat Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Sumsel, mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Tanjung Laut.

Sebelumnya Syarkowi menjabat Pjs kades selama 10 bulan, Kowi tahu betul, masih banyak yang belum selesai permasalahan di Desa Tanjung Laut tersebut, baik itu infrastuktur maupun ekonomi masyarakat. Maka, dirinya merasa terpanggil untuk membantu menyelesaikan persoalan yang ada tersebut dengan mencalonkan diri sebagai kades.

“Melalui 10 program prioritas, saya optimis bisa menyelesaikan masalah yang ada di Desa Tanjung Laut ini,” ucap suami dari Yohana ini.

Hal ini dibenarkan oleh Budi Riskianto, tokoh pemuda Desa Tanjung Laut.

“Saya sangat mendukung Pak Syarkowi pada pemilihan kepala desa, karena selama 10 bulan beliau menjabat Pjs kades banyak perubahan di desa kami. Baik itu transparansi anggaran maupun kebijakan-kebajikan yang di ambil dinilai pro rakyat,” tutur Budi.

Budi dan para pendukungnya berharap, semoga kedepan Desa Tanjung Laut bisa setara dengan desa-desa yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, baik itu infrastuktur maupun ekonomi Masyarakat. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed