oleh

Wow Keren! Dua Warga Tanjung Pinang Dapat Hadiah Mobil dan Motor Undian Simpedes BRI

TRIBUNPOS, KAYUAGUNG — Perasaan bahagia tidak dapat disembunyikan dari wajah Masuning (70) dan Sri Maryati (29) warga Desa Tanjung Pinang I, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir, Sumsel, yang dapat hadiah Grand Prize Mobil Honda Mobilio dan hadiah Utama motor Suzuki Smash dari undian Panen Hadiah Simpedes yang digelar oleh Bank BRI Cabang Kayuagung, belum lama ini.

Kebahagiaan bertambah manakala mobil dan sepeda motor itu dikendarai langsung untuk dibawa pulang. Dengan wajah sumringah dan senyum penuh bahagia, nenek Masuning dan Sri Maryati menaiki mobil dan sepeda motor baru hadiah yang didapat mereka.

“Terimakasih banyak hadiahnya. Alhamdulillah, saya dapat motor dari Simpedes BRI, ini merupakan berkah bagi saya dan keluarga saya, pokoknya terimakasih BRI,” kata istri dari Ite Juliansyah wartawan Tribunpos ini, Senin (10/08/20).

Sri yang merupakan perawat honor di RSUD Ogan Ilir ini mengaku, tidak ada firasat apa-apa saat akan mendapat hadiah sepeda motor. “Saya awalnya tak sengaja melihat instagram, ternyata ada pengumuman para pemenang undian Panen Hadiah Simpedes BRI Kayuagung. Di pengumuman itu ada nama saya, merasa tak percaya esok pagi saya coba mendatangi BRI Unit Tanjung Batu untuk menanyakan hal itu, ternyata benar saja, saya dapat hadiah motor,” ucapnya sumringah kepada tribunpos.com.

Kepala Desa Tanjung Pinang I, Asmawi ketika diminta tanggapan atas dua warganya yang mendapat hadiah Grand Prize Mobil Mobilio dan Sepeda Motor, mengatakan kalau ha ini adalah keberkahan bagi warga desa yang ia pimpin.

“Ini rezeki yang sangat luar biasa untuk warga kami, saya ajak kedua warga kami untuk bersyukur atas nikmat ini,” ujar Mawek sebutan akrab kepala desa Inovatif di Kabupaten Ogan Ilir ini. (Red-TP)

Wartawan: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

News Feed