oleh

Warga PALI Terserempet Truck di Indralaya, Terbaring Pingsan di Puskesmas, Tolong Kasih Tau Orangtuanya

INDRALAYA, Tribunpos.com | Seorang pengendara sepeda motor warga Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ardiansyah (19) terbaring pingsan di Puskesmas Timbangan, Indralaya, Ogan Ilir, setelah mengalami kecelakaan terserempet truk, Rabu (9/1/2019).

Pertama kali informasi kecelakaan ini disebar di media sosial Facebook oleh akun atas nama Marissa. Ia menginformasikan bahwa ada korban kecelakaan yang terjadi di sekitar Indralaya.

Dalam status tersebut, dia menyebutkan bahwa korban atas nama Ardiansyah terserempet truck, saat ini dalam keadaan pingsan di Puskesmas Timbangan.

“Bantu dong ini namanya Ardiansyah, dia kecelakaan di Indralaya keserempet truck, yang kenal orang tuanya tolong kabarin ya. Kondisi saat ini di Puskesmas Indralaya, Timbangan,” bunyi isi status tersebut.

Dalam kurun waktu 20 menit, status tersebut dibanjiri komentar dan like dari anggota group.

Marissa juga memposting foto identitas KTP, SIM dan Kartu Pelajar korban.

Saat Tribunpos.com mencoba mengkonfirmasi ke pihak SMKN 1 Prabumulih, sesuai tertulis di identitas kartu pelajar. Kepala Sekolah membenarkan identitas tersebut. Namun dirinya belum mengetahui pasti korban tersebut.

“Siswa itu kalau dari kartu peserta ujian memang dari sekolah kita, tapi itu peserta tahun lalu 2017-2018. Kita belum ada kabar mengenai hal ini,” ucap Drs Akhmad Sunanto. ***

Penulis : Eka Patriani
Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed