oleh

Warga Net Bagikan Foto Jalan Sunur Ogan Ilir yang Rusak dan Berlumpur

Laporan Wartawan Tribunpos.com, Ogan Ilir, Kaka Kertapati

OGAN ILIR, Tribunpos.com | Jalan rusak dan berlumpur menuju Desa Sunur, Ogan Ilir, Sumatera Selatan dikeluhkan warga, Sabtu, 22 Desember 2018.


Melalui akun sosial facebook, warga memposting jalan tersebut, salah satunya @Juadi Tbd yang mengirim gambar jalan rusak dan berlumpur yang seakan dianggap tidak layak dilalui.

Dalam akunnya, @Juadi Tbd menuliskan ‘Info Terkini Jalan Sunur Ogan Ilir’ dengan latar belakang foto jalan rusak dan berlumpur, mendapatkan berbagai tanggapan warga net.

Pada akunnya tersebut, dia menunjukkan kondisi jalan menuju ke Desa Sunur yang begitu berlumpur terutama di saat hujan turun.

Postingan @foto kendaraan yang terpaksa terhenti (mogok) saat melewati akses jalan rusak dan berlumpur menuju ke Desa Sunur.

Pada fotonya, ada saja kendaraan yang terpaksa harus melewati akses jalan rusak dan berlumpur tersebut, karena merupakan jalan utama menuju ke Desa Sunur.

Mungkin @Juadi Tbd mau menunjukkan potret buram kepada publik masyarakat luas bahwa ada akses jalan kabupaten yang harus segera dibenahi pembangunan infrastrukturnya. (Red/Ogan Ilir)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed