oleh

Warga Mengeluh Jalanan Demang Lebar Daun Macet Total Gara-gara Syukuran Pelantikan Gubernur

Kemacetan parah terjadi di sepanjang jalan Demang Lebar Daun akibat malam syukuran pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Herman Deru – Mawardi Yahya, Rabu (3/10/2018). (Kaka/ Tribunpos)
Laporan Wartawan : Kaka Kertapati / Palembang, Sumsel

TRIBUNPOS.COM, PALEMBANG — Malam syukuran pelantikan Gubernur – Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru – Mawardi Yahya yang diselenggarakan di Istana Griya Agung membuat macet jalanan sepanjang Demang Lebar Daun, Rabu (3/10/2018) malam.

Pantauan Tribunpos.com, sepanjang ruas jalan protokol sekitar satu kilometer tak bergerak akibat penumpukan kendaraan di kedua lajur jalan.


Bahkan, macet hebat tambah diperparah akibat parkir sembarangan kendaraan di sepanjang bahu jalan dekat Griya Agung.

Dari informasi yang diperoleh Tribunpos, beberapa titik ruas jalan ada yang diblokade. Beberapa warga yang diwawancarai Tribunpos.com pun tampak mengeluh.

“Gimana mau lewat kalau kayak gini, tak bisa bergerak sama sekali,” kata Soleh (33) salah seorang pengendara mobil yang akan menghadiri undangan.

Menurut Soleh, harusnya polisi lalu lintas lebih sigap mengatur arus lalu lintas.

Sikap kesal juga terlihat dari salah satu personil polisi yang mengatur arus lalulintas lantaran banyak pengendara yang sembarang mengambil jalan orang lain.

“Ampun woi mati aku kalau cak ini, susah nian ngatur kamu-kamu nih, pacak tebuang aku,” teriaknya kepada para pengendara yang nampak susah diatur. (Tribun Pos)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed