oleh

Warga Tanjung Morawa Dikagetkan Suara Rentetan Tembakan, Oh Ternyata Ini!

TRIBUNPOS DELISERDANG, SUMUT  Warga di sekitar jalan Bandar Labuan, Dusun 1 Gang Duku, Tanjung Morawa, Deliserdang tiba-tiba dibuat kaget oleh suara rentetan letusan seperti tembakan, Jumat (12/6/20) tengah malam kemarin.

Salah seorang warga, Azhari (28) mengaku mendengar 2 kali suara tembakan. Tak hanya itu, warga juga melihat orang mengaku dari anggota polisi Polres Deliserdang, usai suara tembakan.

“Jam 1-an lebih lah, sekitar itu lah. Kita panik dengar tembakan, banyak yang bangun dari tidur, kita enggak tau apa itu. Soalnya saat kita datangi, dia ngomong dari polisi Polres,” ujar Azhari kepada tribunpos.com.

Kasat Narkoba Polresta Deliserdang, AKP Maradof Oktavianu, saat dikonfirmasi awak media ini melalui telpon selulernya mengatakan, dirinya membenarkan kalau ada penangkapan tersangka kasus penyalagunaan narkoba di wilayah tembakan tersebut.

“Iya bang, tim saya sedang melakukan pengejaran dari salah satu TSK dengan hasil pengembangan penyidikan dari teman pelaku yang sudah di tahan,” kata Maradof.

Dikatakan Maradof, anak buanya melakukan penyergapan di sebuah rumah yang disinyalir pengguna dan pemilik narkotika jenis sabu, namun tidak tau siapa nama warga tersebut.

“Saat digrebek, pelaku melarikan diri, mengarah ke sungai yang ada di belakang rumah warga. Polisi melakukan pengejaran sampai membuang letusan dua kali, sebagai tanda peringatan agar pelaku tidak melarikan diri. Karena suasana malam, pelaku lolos dari pengejaran.” pungkasnya. (Red-TP)

Wartawan: Suhendra
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

News Feed