oleh

Wanita dengan Bokong Besar Lahirkan Anak Jenius

TRIBUNPOS.COM | Kabar baik datang bagi para wanita berbokong besar. Sejumlah penelitian terbaru dengan fokus pada bokong wanita, menunjukkan hasil yang menarik.

Penelitian baru-baru ini dari Universitas Oxford mengungkapkan bahwa wanita dengan bokong besar, lebih pintar dan lebih sehat ketimbang yang berbokong kecil.

Studi ini menghubungkan antara kemampuan untuk melawan penyakit kronis serta memiliki kadar glukosa dan kolestrol yang lebih rendah pada wanita berbokong besar.

Selain itu, studi lain juga mengungkapkan bagaimana para peneliti menemukan korelasi antara pantat besar dengan IQ anak. Didapatkan korelasi antara wanita dengan pantat besar dengan melahirkan anak-anak yang lebih pintar.

Ini dimungkinkan karena kadar asam lemak baik yang lebih tinggi pada wanita berbokong besar, khususnya Omega-3.

Bayi membutuhkan asam lemak ini agar otak mereka berkembang dengan baik dan karena lemak dalam ASI berasal dari bagian bawah tubuh, bayi yang memiliki ibu dengan pantat besar bisa mendapatkan Omega-3 lebih banyak.

Sebuah penelitian serupa dari tahun 2007 juga membuktikan bahwa lemak gluteofemoral memainkan peran besar dalam menghasilkan bayi pintar. Dengan kata lain, penelitian baru tersebut memperkuat temuan sebelumnya.

Meski demikian, penelitian juga memaparkan bahwa meski memiliki bokong besar menjadi kunci memiliki keturunan yang pintar, genetika dan gaya hidup sang ibu juga berperan penting. Dengan kata lain, Anda tetap harus aktif berolahraga serta hidup sehat jika ingin mendapatkan keturunan yang pintar. (**)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed