oleh

Wabup Tulang bawang barat,Hadiri Peletakan Batu Pertama Program KOTAKU

TRIBUNPOS LAMPUNG–Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Fauzi Hasan hadiri peletakan batu pertama kegiatan bantuan pemerintah untuk masyarakat (BPM) program kota tanpa kumuh (KOTAKU) di Mulya Asri,Tulang Bawang Barat, Rabu (12/08/2020).

Wakil Bupati Fauzi Hasan bersama ketua DPRD Ponco Nugroho meletakkan batu pertama pembangunan drainase program kota tanpa kumuh di RT 03 LK II kelurahan Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Fauzi Hasan menyampaikan dalam kesempatan itu program kota tanpa kumuh ini bisa menjadi stimulan buat seluruh lapisan Masyarakat untuk bisa memperhatikan program kedepan nya. Program kotaku ini menyasar pembanguanannya di Mulya Asri dan Daya Murni Tumi Jajar.

“Semoga dalam program Kota tanpa kumuh ini,Kita berharap agar supaya bisa menjadi Stimulan bagi setiap buat seluruh lapisan Masyarakat untuk bisa memperhatikan Program kedepannya.”harapnya

Fauzi Hasan melanjutkan, program Kotaku ini menyasar Pembangunannya di Tiyuh Mulya Asri dan Daya Murni Tumi Jajar, bergerak bersama untuk menuju kota kita, kota tanpa kumuh”tutupnya(**)

Wartawan :Tim

Editor : Indra Tribunpos.

Komentar

News Feed