oleh

Jika Perjudian di Tanjung Morawa Masih Buka, Azanul: Tunggu Saja Waktunya, Kami Tutup Paksa

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT – Menanggapi tentang maraknya perjudian di kawasan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumut, yang seakan tak bisa disentuh hukum, bahkan jadi bahkan viral di medsos, membuat Ketua KAUMI Ustazd Azanul Shauty angkat bicara.

Azanul yang ditemui awak media tribunos.com di kediamannya, mengatakan dirinya sedang menyusun dan menyiapkan upaya tegas menutup tempat perjudian yang telah lama beroperasional tersebut.

“Kita tinggal menunggu waktu yang tepat saja, untuk bergerak menutup tempat maksiat perjudian di tengah masyarakat ini,” ucapnya, Minggu (14/6/20) kemarin.

Dijelaskan Azanul, pihaknya sudah membuat laporan dan permohonan kepada Muspika dan penegak hukum beberapa bulan lalu. Namun sampai saat ini tidak ada tindakan atau aksi dari aparat hukum.

“Karena itu, saya selaku ketua KAUMI Deliserdang akan mengambil langkah tegas menutup tempat itu untuk menyelamatkan pengaruh negatif bagi masyarakat,” ucapnya.

Ustazd Azanul Shauty mengatakan akan menyusun dan mencoba mensinergikan antara elemen masyarakat dan media termasuk ormas untuk melakukan tindakan ke arena judi terseut. “Saya harus bisa mensinergikan serta mengajak para elemen masyarakat agar mengambil tindakan tegas atas aktifitas perjudian yang telah lama beroperasional ini,” tegasnya. (Red-TP)

Wartawan: Azhari Rangkuti
Editor: Indra Darmawan

Komentar

News Feed